Hari ini


Hari ini adalah hari yang paling penting dalam hidup Anda. Hari ini adalah langkah yang perlu kita ambil. Tantangan hari ini yang kita butuhkan untuk membina persahabatan. Keputusan hari ini yang diperlukan untuk membuat perencanaan. Besok hari akan datang episode lanjutan dalam sebuah petualangan besar untuk meningkatkan martabat kebaikan.

Tapi sekarang sedang berada di sini. Hari ini bisa hidup dengan ekspresi sepenuhnya dari keberadaan kita. Hari ini pula kita dapat mengerahkan usaha terbaik. Hari ini kita bisa tertawa selepas-lepasnya di bawah sinar matahari penciptaan. Hari ini kita bisa menikmati pemandangan, suara, dan kesempatan hidup. Hari ini dapat menerapkan semua hikmah pelajaran masa lalu yang telah mengajarkan untuk hidup di saat ini. Hari ini memperlihatkan kasih sayang dari keterhubungan dengan Ilahi di antara kekuatan tujuan manusia dan kekuatan sekarang.

Hari ini adalah kesempatan kita untuk melayani, mencintai, memahami, dan tumbuh dalam kesadaran kosmik. Mari kita gunakan momen hari ini dengan kebijaksanaan. Lalu, ketika hari ini selesai, kita bisa berbaring berintrospeksi diri dan bersyukur kepada Sang Pencipta untuk pengalaman unik hari ini, karena tidak akan pernah ada hari lain persis seperti hari ini!

Refleksi terhadap kehidupan

  • Mungkinkah tujuan kita untuk bisa lepas tertawa dan tetap meningkatkan kreativitas pribadi yang bergetar dengan kegembiraan, antusiasme, dan membawa kemungkinan semangat baru?
  • Apakah kehidupan kita di sini dapat menemukan, mengenal, mengekspresikan anugerah yang begitu melimpah, dan memenuhi seluruh potensi ciptaan untuk masa lalu, sekarang, dan yang akan datang?
  • Bagaimana perubahan pemahaman kita tentang dunia dan tempat di alam semesta dalam beberapa hari terakhir melalui peningkatan ilmu pengetahuan?
  • Apa yang Anda harapkan untuk mencapai tujuan hidup? Apa peran energi kreatif dalam mencapai tujuan Anda?
  • Bagaimana keyakinan pribadi dapat memengaruhi cara Anda menjalani hidup?

2 Tanggapan to “Hari ini”

  1. Nadine El Mahmudah Says:

    Hari ini adalah satu kesempatan kita berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya , maka lakukanlah dengan hati yang ikhlas dan tulus insyaallah kebahagiaan akan kita dapatkan hari ini, dan gunakan hari ini dg sebaik-baiknya , karena mungkin esok kita tak lagi bisa berbuat baik. salam.

  2. Hanya di hari ini aku lahir, dan tidak pada hari lain aku akan berakhir. Mari kita saling mengingatkan, untuk tetap berada dalam arah kebajikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: